Global Variables

Sabtu, 19 November 2011

Sex Bathhub

Melakukan hubungan seks tidak harus dilakukan di ranjang. Mencari lokasi lain yang lebih menarik di dalam rumah dapat menjadikan suasana seks makin membara.


Ingin merasakan sensasi lain dalam hubungan seks bersama pasangan? Kenapa anda tidak mencoba berendam di bathtub bersama pasangan pada akhir pekan. Cara unik ini sangat manjur menaikkan romantisme dengan pasangan anda. Nah, apakah Anda tertarik untuk melakukannya?

- Siapkan bath up dan nyalakan lilin aromaterapi di sekitarnya untuk dapat membangun gairah romantisme.

- Jika ingin lebih segar dan alami, hiaslah daerah sekitar lilin itu dengan taburan kelopak bunga mawar. Selain memberikan keharuman, keberadaan bunga mawar juga dapat menggairahkan keintiman anda agar lebih rekat.

- Jika mau, mematikan lampu kamar sementara waktu dana biarkan cahaya lilin menerangi. Dengan penerangan dari lilin menerangi sekitar bathtub, akan lebih menarik dalam membangun mood memulai berhubungan seks dengan pasangan.

- Letakkan bunga kesukaan anda berdua di setiap sudut kamar mandi

- Siapkan juga air hangat dan busa sabun untuk menciptakan gelembung-gelembung di bathtub. Sensasi ini akan manjur dalam menciptakan seks yang dahsyat.

- Siapkan juga aktifitas romantis bagi Anda berdua untuk menciptakan suasana hati lebih bergairah dan membuat seks pun dapat dirasakan dengan nikmat.

- Siapkan segelas anggur untuk membuat gairah bercinta Anda berdua bergejolak membara.

- Sebelum memulai agenda hubungan seksual, bila mungkin anda bisa mengahabiskan waktu romantis berdua dengan membaca buku, sambil menikmati minuman di bak mandi. Bila gairah sudah sampai puncak, bersiaplah untuk melakukan serangan demi serangan yang menggoda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar